Perkuat Kelembagaan, IAIN Kudus Terima Mahasiswa dari NTT

Penyerahan mahasiswa NTT di IAIN Kudus. (ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus kembali menerima mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam program beasiswa pendidikan di kampus setempat.

Ada sebanyak 5 mahasiswa asal NTT yang akan melanjutkan pendidikannya di IAIN Kudus. Mereka telah diterima langsung oleh Rektor IAIN Kudus Prof Abdurrahman Kasdi dan didampingi oleh Para Wakil Rektor dan Dekan.

Hadir pula Ketua Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) dan Kasubag Layanan Akademik. Sementara kelima mahasiswa tersebut diserahkan oleh Muhamad Sadiq, Sub Koordinator Seksi Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah, Kanwil NTT.

Bacaan Lainnya
Foto bersama, usai penyerahan mahasiswa asal NTT di IAIN Kudus. (ISTIMEWA)

Pada saat sambutan, Sadiq menyampaikan salam dari Kakanwil dan Kabid Pendis Kanwil Kemenag NTT, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada IAIN Kudus atas kesediannya menerima mahasiswa dari NTT.

“Kami mohon bimbingan dan arahan dari Rektor dan para Dosen IAIN Kudus bagi para calon mahasiswa, hingga saat mereka nanti kembali ke NTT dapat mengembangkan keilmuan dan pengabdian kepada masyarakat secara signifikan,” ungkapnya, Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca :  Ada Pejabat Pemkab Rembang dari 6 Pendaftar JPT Sekda Kudus yang Lolos Seleksi Administrasi