Pj Bupati Hasan Chabibie Tanggapi Kemungkinannya Maju Pilkada Kudus tahun 2024

Pj Bupati Kudus Muhamamd Hasan Chabibie. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Penjabat (Pj) Bupati Kudus Muhammad Hasan Chabibie mengungkapkan kemungkinannya ikut serta menjadi calon Bupati Kudus melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus tahun 2024.

Mendapat pertanyaan tentang kemungkinannya maju Pilkada Kudus, Hasan langsung tersenyum lebar dan tertawa. Menurutnya, saat ini dia masih memiliki tugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kudus.

Tidak ingin berpikir tentang kansnya masuk dalam bursa calon Bupati Kudus mendatang, Hasan Chabibie ingin menyelesaikan tugasnya sebagai Pj Bupati Kudus.

Bacaan Lainnya

“Saya itu kan birokrat, penugasan Pj, kita selesaikan itu saja, tugas saya sebagai Pj, saya selesaikan sebagai Pj,” jawab Hasan atas pertanyaan awak media usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Kudus siang ini, Rabu, 17 April 2024.

Lebih lanjut, bagi siapapun yang ingin maju dalam bursa Pilkada 2024 mendatang, Hasan mengajak semua pihak untuk saling mengormati hak politik yang dimiliki tiap warga negara Indonesia.

“Bahwa siapapun yang maju dalam Pilkada 2024, kita hormati hak politiknya, masing-masing memiliki peluang atau cita-cita untuk menyejahterakan masyarakat Kudus,” katanya.

“Kalau saya, menyelesaikan tugas saya saja sebagai Pj Bupati Kudus,” ujar Hasan melanjutkan.

Baca :  Asik Indehoy di Kamar Kos, Tiga Pasang Muda-mudi di Kudus Terjaring Razia Satpol PP