Pj Bupati Kudus Harap Pembangunan Jalan Tol Demak-Tuban Segera Terealisasi

Pj Bupati Kudus, Muhammad Hasan Chabibie. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Muhammad Hasan Chabibie sangat mendukung rencana pembangunan jalan tol sepanjang Kabupaten Demak, Jawa Tengah hingga ke Tuban, Jawa Timur.

Diketahui rencana pembangunan mega proyek tersebut sudah ramai diperbincangkan sejak akhir tahun 2021 lalu. Hingga tahun 2024, Pj Bupati Kudus belum mengetahui informasi terbaru terkait rencana tersebut.

Disinggung mengenai informasi bahwa saat ini progres pembangunan tol sudah masuk dalam tahap pembebasan lahan, Hasan mengaku hanya sebatas mendapat informasi dari berita. Pihaknya belum mengetahui secara pasti terkait kebenaran informasi itu.

Bacaan Lainnya

“Saya baru dengar beritanya itu, nanti coba kami cek ke teman-teman di Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat),” jawab Hasan pada Rabu, 12 Juni 2024.

“Saya dengar memang akan ada mega proyek yang akan lewat di Demak-Kudus ini, cuma saya masih dengar beritanya saja. Coba nanti saya cek ke teman-teman secara teknisnya seperti apa,” ujar Pj Bupati melanjutkan.

Sebagai seseorang yang mendapat amanah sebagai Pj Bupati Kudus sejak awal tahun 2024, Hasan mengaku belum ada pembahasan-pembahasan lebih lanjut mengenai pembangunan tol Demak hingga Tuban yang melewati Kudus tersebut.

Baca :  Momentum Hari Santri, Lesbumi Ajak Santri di Kudus Ekspresikan Diri Lewat Puisi