Polisi Gerebek Sepasang Muda-mudi yang Diduga Mesum di Musala Kawasan Balai Jagong Kudus

Musala yang berada di kawasan Bali Jagong Kudus. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Anggota Polsek Kota, Polres Kudus menggerebek sepasang muda-mudi yang diduga mesum di dalam Musala yang berada di kawasan Balai Jagong Kudus pada Selasa, 15 Mei 2024 pagi.

Kapolsek Kudus Kota, Iptu Subkhan menjelaskan, kejadian tersebut diketahui pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, anggotanya mendapat informasi ada orang yang diduga berbuat mesum di Musala Balai Jagong.

“Dan benar, setelah kami datangi oleh piket siaga Polsek Kudus Kota, kami menemukan sepasang muda-mudi di dalam Musala yang kemudian kita amankan ke Mapolsek Kudus Kota,” ujar Iptu Subkhan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek melanjutkan, kronologi perbuatan tidak senonoh itu berawal saat keduanya berkenalan melalui media sosial yang kemudian berjanji untuk bertemu di Musala Balai Jagong, kemudian keduanya masuk ke dalam Musala tersebut.

Pada saat itu, ada saksi yang berniat mencuci muka di tempat wudhu Musala. Dari dalam Musala, saksi mendengar suara rintihan. Ketika dicek, ternyata ada sepasang muda-mudi yang melakukan perbuatan asusila.

Kemudian hal itu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas kami yang membawahi kawasan tersebut dan diteruskan ke piket siaga Polsek Kudus Kota.

Baca :  BPBD Kudus Siapkan 1.000 Liter Air Antisipasi Kekeringan Tahun Ini