Polres Kudus Gelar Operasi Patuh Candi 2022 Mulai Hari Ini

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengecek kesiapan anggotanya (foto : istimewa)

Kudus, zonanews.id – Polres Kudus menggelar Operasi Patuh Candi 2022 mulai hari. Penertiban lalu lintas akan digelar selama dua minggu, tepatnya mulai 13-26 Juni 2022.

Anggota Polres Kudus pun telah menggelar Apel Gelar Pasukan di lapangan Apel Mapolres Kudus, Senin (13/6/2022) pagi ini. Menandakan bahwa operasi patuh candi 2022 segera direalisasikan.

Pada operasi patuh candi kali ini, mengusung tema ‘Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa’. Yang artinya, disiplin berlalu lintas adalah merupakan perwujudan tanggung jawab semua elemen masyarakat demi masa depan bangsa.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, menyampaikan, kegiatan operasi patuh candi ini ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif pasca pandemi covid-19.

“Tentunya memerlukan upaya kerja keras kita dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, walaupun telah dilonggarkan oleh pemerintah,” ujar Wiraga, saat memimpin Apel Gelar Pasukan.

Baca :  Kejagung Kembalikan Berkas Perkara Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J ke Bareskrim, Ternyata...