PS Barito Putera Ditantang RANS Nusantara FC Sore Ini, Selasa 14 Juni

Jadwal Piala Presiden sore ini, PS. Barito Putera vs RANS Nusantara FC./Instagram @psbaritoputeraofficial
Zonanews.id – Lanjutan laga Piala Presiden 2022 akan mempertemukan dua tim di Grup B yakni PS. Barito Putera vs RANS Nusantara FC.
Pertandingan PS. Barito Putera vs RANS Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda Selasa 14 Juni 2022 pukul 16.00.
Laga ini menjadi pertemuan pertama tim RANS Nusantara FC yang promosi ke Liga 1 melawan PS. Barito Putera
Rahmad Darmawan, pelatih RANS Nusantara FC mengatakan mengatakan timnya akan mulai belajar bermain dengan beban target.
“Kami belajar untuk mematok target supaya pemain ada dalam satu proses psikologi untuk adaptasi. Mereka akan belajar dibebani target dalam sebuah pertandingan,” ujar pelatih Rahmad Darmawan dikutip dari laman Piala Presiden.
Namun dia juga mengakui bahwa pengalaman RANS Nusantara FC kalah jauh dibandingkan tim-tim yang sudah lama berkiprah di sepak bola nasional.
“Target kita kalau mau menang, ya pasti harus menang. Supaya lebih siap lagi menghadapi lawan-lawan yang lebih kuat lainnya,” imbuh Rahmad.
Sementara untuk menghadapi RANS Nusantara FC, Dejan Antonic selaku pelatih PS. Barito mengaku kondisi pemain saat ini cukup bagus, setelah berkerja cukup keras selama 2 hingga 3 minggu kebelakang.
Hanya saja Dejan menyampaikan saat ini ada 2 pemain yang saat ini sedang mengalami cedera, yakni Rizky Pora dan Slamet Budiyono.
“Kami tidak akan mengambil resiko untuk menurunkan dia, mungkin lebih baik dia istirahat untuk bisa kembali ke kondisi terbaik dia,” kata Dejan dalam keterangan di Instagram
Dia menekankan kepada seluruh pemain untuk tampil maksimal di laga perdana, karena menurutnya game pertama yang paling penting.
Selaim itu sikap optimisme juga di sampaikan oleh Bayu Pradana.
“Kita semua sudah melakukan persiapan dengan cukup baik, dan kita semua sudah sepakat untuk bekerja keras di pertandingan besok, kami siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Bayu.
Pertandingan PS. Barito Putera vs RANS Nusantara FC sore ini dalam Piala Presiden 2022 sore pukul 16.00 WIB.(ara)
Baca :  PSIS Semarang Manfaatkan Atmosfer Kemenangan Lawan Persib Bandung