PSS Sleman Harus Menang Lawan Dewa United untuk ke Perempatfinal

PSS Sleman akan menghadapi Dewa United FC di laga pamungkas sore ini di Stadion Manahan, Solo. (Foto: Instagram @pssleman)

Zonanews.id – Klub PSS Sleman harus menang menghadapi Dewa United FC di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022.

PSS Sleman akan menghadapi laga krusial melawan Dewa United FC di Stadion Manahan Solo, Senin 27 Juni 2022 pukul 16.00 WIB.

Klub PSS Sleman harus mendapat poin penuh untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Bacaan Lainnya

PSS Sleman saat ini diuntungkan lantaran berada di posisi runner-up dengan koleksi empat angka.

Meski demikian, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro enggan menganggap sebelah mata Dewa United meski berada di atas angin. Ia menyebut para pemain harus berjuang keras untuk mengalahkan Dewa United.

“Benar memang ada empat tim yang punya peluang sama, dan memang kalau kami bisa memenangkan pertandingan secara otomatis kami yang lolos. Tapi ini bukan laga yang mudah,” ujar Seto, seperti dikutip Zonanews.id dari laman resmi Piala Presiden 2022.

“Bagaimanapun kami harus tetap berjuang untuk memenangkan pertandingan. Saya pikir Dewa United tim yang kuat, dari empat tim di sini yang bisa menahan imbang PSIS hanya Dewa United, artinya kekuatan mereka baik dan solid,” imbuhnya Seto.

Seto pun menaruh perhatian khusus terhadap materi pemain Dewa United yang ia nilai begitu kompak dan punya chemistry yang bagus.

Baca :  Hasil Liga 1: PSIS Semarang Tundukkan Persik Kediri 2-1