KUDUS, ZONANEWS.ID — Menghadapi dinamika bisnis dan perjalanan produsen sigaret di industri, sinergi serta komunikasi yang efektif dengan media massa diperlukan. Setelah sempat tertunda sebelumnya akibat badai pandemi, Nojorono Kudus kembali menyusun beberapa rangkaian kegiatan bersama rekan-rekan media, yang mulai digelar pada pertengahan kuartal 2.
Eliza Susanto selaku Corporate Communication Head menyampaikan beberap hal saat berkesempatan bertemu dan bercengkrama bersama awak media, sekaligus menjadi momen sarasehan seputar industri dan Nojorono Kudus.
“Kiprah Nojorono di industri selama lebih dari sembilan dekade, tentu tak terlepas dari dukungan baik media massa. Publikasi terkait kepatuhan kami akan kebijakan industri sigaret, informasi mengenai berbagai proyek terobosan Nojorono, hingga langkah komitmen kontribusi kami bagi perekonomian, disampaikan secara efektif dan faktual bagi seluruh lapisan masyarakat tanah air,” ungkap Eliza dalam kesempatannya di Kudus, Rabu, 30 Mei 2024.
Kegiatan sarasehan Nojorono Kudus bersama awak media ini digelar secara bertahap, setelah sebelumnya digelar di Jakarta pada 7 Mei 2024 lalu, dilanjutkan dengan menyapa awak media Kudus dan Jawa Tengah.
Dikemas secara interaktif menyusuri Ruang Pamer Nojorono di gedung RNPD Nojorono Kudus, pada 30 Mei 2024 silam, kegiatan sarasehan ini diharapkan senantiasa menjaga keharmonisan tali silaturahmi antara perusahaan dengan media, sekaligus membuka peluang kerjasama kedepannya.