PT Waskita Toll Road dalam Investasi Jalan Tol Untuk Membangun Bangsa

DEMAK, ZONANEWS.ID – Anggota DPR RI Komisi VI yaitu Nusron Wahid dengan BUMN menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Sektor Kontruksi Membangun Negeri Membangun Masyarakat di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, pada Senin, 5 Juni 2023.

Nusron Wahid sebagai narasumber menyampaikan penjelasan tentang PT Waskita Toll Road (WTR). WTR memiliki visi untuk menjadi perusahaan investasi jalan tol terkemuka di Indonesia. Hal ini dicapai melalui sumber daya manusia yang kompeten, sistem teknologi yang terintegrasi, sinergi dengan rekan bisnis, serta inovasi yang dijalankan sesuai dengan nilai-nilai AKHLAK.

“Seperti diketahui bahwa WTR memiliki visi untuk menjadi perusahaan investasi jalan tol terkemuka di Indonesia. Kepemilikan saham mayoritas pada Jalan Tol Pemalang – Batang (39,20 Km), Jalan Tol Pasuruan – Probolinggo (43,75 Km), Jalan Tol Ciawi – Sukabumi (54 Km), Jalan Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (16,78 Km), Jalan Tol Krian – Legundi – Bunder – Manyar (38,29 Km), Jalan Tol Kayuagung – Palembang – Betung (111,69 Km),” Jelas Nusron Wahid.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan bahwa WTR memiliki 10 ruas tol dengan total panjang hingga 561 Km yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera. Sesuai misi WTR dalam membangun ruas-ruas tol yang terintegrasi untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah di Indonesia, khususnya Pulau Jawa dan Sumatera.

Baca :  Dari Target Investasi Rp 1 Triliun Masuk Kudus, 60 Persen Diklaim Sudah Tercapai