Puan Maharani Datang ke Kudus, Hartopo Terima Instruksi Khusus

Bupati Kudus HM Hartopo (kanan) terlihat mendampingi Puan Maharani (tengah) saat menghadiri konsolidasi partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, Selasa 25 Juli 2023. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Bupati Kudus HM Hartopo diketahui telah kembali ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setelah rehabilitasinya disetujui. Saat Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani datang ke Kabupaten Kudus, Hartopo pun terlihat mengenakan baju merah berlogo kepala banteng dan mendampingi Puan di setiap lokasi yang didatangi.

Terkait kedatangan Puan ke Kudus, Hartopo mengatakan telah menerima instruksi khusus dari cucu Bung Karno tersebut.

“(Mendapat instruksi khusus) Oh iya, kita sebagai kader ya kita mengikuti apa yang menjadi arahan dari partai. Kita sebagai petugas partai, kita siap untuk memenangkan Pemilu,” ungkap Hartopo saat dimintai keterangan awak media, Rabu 26 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Hartopo pun menjelaskan saat Puan datang ke Kudus, semua kader PDI Perjuangan diminta untuk berkonsolidasi dan merapatkan barisan.

“Beliau bilang bahwa ini sudah di tahun politik, mari kita rapatkan barisan, kita kompak, harmonis, itu yang menjadi kekuatan kita,” kata Hartopo.

Kemudian saat disinggung mengenai lampu hijau baginya maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang dengan diusung PDI Perjuangan, Hartopo belum bisa memberikan jawabannya.

Baca :  Begini Kronologi Tiang Listrik di Honggosoco Kudus Ambruk Timpa Mobil yang Lewat