Rangkul Semua Parpol di Pilkada 2024, Sam-Bellinda Melamar ke Gerindra hingga PDIP

Pasangan Sam'ani-Bellinda saat menyerahkan berkas pendaftaran cabup-cawabup Kabupaten Kudus 2024-2029 ke DPC PDIP Kudus pada Kamis, 16 Mei 2024. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Merangkul semua partai politik (parpol) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus 2024, pasangan Sam’ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton melamar ke Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Kamis, 16 Mei 2024.

Upaya ini pun dilakukan agar keduanya mendapatkan rekomendasi parpol untuk maju Pilkada Kudus November mendatang.

Saat datang ke Kantor DPC PDIP Kudus, Sam berterima kasih telah diterima dengan baik. Dengan keseriusannya bersama Bellinda melamar ke sejumlah parpol, termasuk ke PDIP, Sam ingin mengajak semuanya membangun Kudus sebaik-baiknya.

Bacaan Lainnya

“Mari membangun Kudus bersama, melayani masyarakat sebaik-baiknya, termasuk membangun Kudus,” katanya.

“Kami sadar, kami bukan orang partai. Jadi ini bukti keseriusan kami (maju Pilkada) dengan mendaftar ke PDIP. Harapannya, PDIP bisa bersama kami, bareng-bareng membangun Kabupaten Kudus yang kita cintai,” ujar Sam melanjutkan.

Selanjutnya, Sam dan Bellinda akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya dalam proses penjaringan untuk mendapatkan rekomendasi parpol ke depannya.

“Kami akan patuh dan mengikuti semua keputusan DPP tentang yang ditunjuk siapa,” katanya.

Baca :  Kasus Santri ‘Tangan Melepuh’, Kemenag Kudus Sebut Baru Dapat Laporan 9 Hari Pascatragedi