Ratusan Atlet dari Kudus Siap Bertanding di Porprov XVI Jateng 2023

Para atlet dari Kabupaten Kudus yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Provinsi) XVI Jawa Tengah di Pati Raya. (NILA)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Sekitar 500 kontingen dari Kabupaten Kudus siap bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah tahun 2023. Terdiri dari sekitar 400 atlet dan 100 ofisial, kontingen Kudus siap memberikan yang terbaik saat bertanding di Porprov yang berlangsung di Pati Raya, termasuk Kabupaten Kudus.

Berlokasi di halaman Pendapa Kabupaten Kudus, ratusan atlet, pelatih, hingga ofisial dilepas Bupati Kudus HM Hartopo untuk mengikuti serangkaian pertandingan Porprov Jateng yang akan berlangsung pada 5-11 Agustus 2203.

Kepada para atlet yang bertanding, Hartopo berpesan agar semua selalu menjaga sportivitas dan melakukan yang terbaik. Pelatih, ofisial, hingga atlet diharapkan bisa selalu bersinergi dengan baik demi meraih hasil yang terbaik pula.

Bacaan Lainnya

“Semangat, jaga sportivitas, dan lakukan yang terbaik,” kata Hartopo di depan ratusan kontingen dari Kudus sore ini, Senin 31 Juli 2023.

Setidaknya, ada tiga hal yang ditekankan Hartopo kepada semua kontingen dari Kudus yang mengikuti Porprov kali ini.

Pertama terkait keberhasilan menjadi tuan rumah Porprov.

“Harus betul-betul berhasil, walau kondisinya sekarang agak kurang baik, saya yakin semua bisa dimaksimalkan dengan baik. Semangat, jaga kekompakan dan keharmonisan,” ungkap Hartopo.

Baca :  PN Kudus Periksa Lokasi Sengketa Tanah Janda Tua yang Beralih Nama