RS Mardi Rahayu Raih Penghargaan Faskes dengan CSR Donatur Terbanyak dari BPJS Kesehatan

Momen Direktur Sumber Daya dan Umum, dr. Yuliana Wara saat menerima penghargaan sebagai Faskes dengn CSR Donatur Terbanyak oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kudus, dr. Heni Riswanti. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Rumah Sakit (RS) Mardi Rahayu, Kudus kembali mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sebagai Fasilitas Kesehatan dengan CSR Donatur Terbanyak Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima dalam kegiatan Gathering Badan Usaha bertema ‘Gotong Royong untuk Kesehatan Bangsa’ yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Kudus di Hotel Griptha, pada hari Jumat, 7 Juni 2024.

Direktur Utama Rumah Sakit Mardi Rahayu, dr. Pujianto melalui Direktur Sumber Daya dan Umum, dr. Yuliana Wara menyatakan bahwa Program CSR (Corporate Social Responsibility) merupakan tanggung jawab sosial dan lingkungan dari RS Mardi Rahayu terhadap Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

Program tersebut, dituangkan dalam bentuk donasi kepesertaan BPJS Kesehatan terhadap 182 peserta dalam Program Inovasi Pendanaan Masyarakat Peduli JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan sejak tahun 2020.

RS Mardi Rahayu mendukung penuh pencapaian UHC (Universal Health Coverage) Kabupaten Kudus untuk memenuhi 100 persen. Program ini diutamakan bagi masyarakat yang tidak mampu dan belum terdata sebagai PBI (Penerima Bantuan Iur) dari pemerintah.

Baca :  Tradisi Sewu Sempol, Warga Kandangmas Ramai-Ramai Bawa Ingkung ke Punden Masin