RSUD Kudus Tambah Alat Canggih, Atasi Wasir dengan Laser Hemorhoidoplasty

Salah satu peralatan medis terbaru di RSUD Kudus yakni Laser Hemorhoidoplasty untuk penanganan keluhan wasir. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Loekmono Hadi Kudus melengkapi peralatan medis untuk penunjang pelayanan kepada pasien. Salah satu peralatan medis terbaru yang dimiliki rumah sakit tipe B pendidikan ini yakni Laser Hemorhoidoplasty untuk penanganan keluhan wasir atau hemorrhoid.

Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Abdul Hakam menjelaskan usaha melengkapi peralatan medis merupakan wujud komitmen manajemen untuk memberikan pelayanan yang expert dan excellent bagi masyarakat.

“Saat ini di kamar bedah kami tambah lagi satu alat Laser Hemorhoidoplasty. Jadi pengobatan wasir bisa dilakukan tanpa tindakan pemotongan pada jaringan hemorrhoid. Bisa dilakukan one day care, sehingga pasien dapat segera beraktifitas seperti sediakala,” katanya, Selasa, 30 April 2024.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga menyiapkan dokter dan team ahli yang berpengalaman untuk mendukung pengoperasionalan peralatan penunjang medis yang modern. Dengan harapan dapat memberikan kualitas pelayanan yang optimal.

Baca :  Liburan Asik, Puluhan Anak Ikuti Program Dua Belas Hari di Kampung Inggris Kudus