Sambut Hardiknas, Ratusan Siswa TK-PAUD Antusias Unjuk Bakat di Gebyar PAUD Kudus 2024

Lomba Gerak Lagu pada Gebyar PAUD di Gedung PBG Kudus. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Ratusan siswa TK dan PAUD di Kabupaten Kudus semarakkan Hari Kartini dan sambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, dengan antusias mengikuti Gebyar PAUD di Gedung Pusat Belajar Guru (PBG) Kudus, pada Kamis, 25 April 2024.

Dengan kostum yang menawan, para siswa usia 2-6 tahun itu nampak semangat menunjukkan bakat yang dimilikinya. Tak hanya siswanya, para orangtua dan guru juga lebih semangat mendampingi putra-putri mereka bersaing bakat di Gebyar PAUD.

Ada enam cabang lomba digelar pada kali ini, antara lain, solo song pesera PAUD, solo song peserta TK, gerak lagu peserta PAUD, gerak lagu peserta TK, estafet bendera peserta PAUD, dan demonstrasi membuat jus buah peserta TK.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus, Harjuna Widada memberikan apresiasi terhadap para guru yang telah memberikan pembinaan bagi peserta didik di jenjang TK dan PAUD.

Pihaknya pun memuji antusias para siswa yang berani tampil menunjukkan bakatnya di depan panggung. Ini menjadi modal utama yang efektif untuk menanamkan pendidikan karakter secara optimal bagi anak sejak usia dini.

Baca :  Pimpinan DPRD Belum Berikan Jawaban Pasti Kapan PAW Anggota Dewan Partai Gerindra