Sambut Libur Lebaran, Disbudpar Kudus Mulai Terjunkan Satgas Pariwisata

Satgas Pariwisata Disbudpar Kudus memantau kesiapan dan kondisi hotel jelang Libur Lebaran. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kudus mulai menerjunkan tim Satgas Pariwisata untuk persiapan menghadapi Libur Lebaran 2024. Satgas Pariwisata  ini bertugas memantau kesiapan dan kondisi hotel hingga destinasi wisata baik saat pra lebaran maupun saat libur lebaran tiba.

Tim Satgas Pariwisata pra lebaran sudah mulai berkeliling ke destinasi wisata ataupun hotel sejak Selas hingga Kamis, 2-4 April 2024. Sementara tim Satgas Pariwisata libur lebaran akan bertugas mulai Kamis 11 April 2024 hingga Senin, 15 April 2024.

“Jadi kami sudah ada tim Satgas Pariwisata yang berkeliling mulai pra lebaran ataupun saat libur lebaran tiba nanti. Tim yang kami tugaskan ini untuk memastikan kenyamanan wisatawan saat datang ke Kudus,” kata Mutrikah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus.

Bacaan Lainnya

Dalam momen libur panjang lebaran nanti, pihaknya juga mewanti-wanti pengelola wisata agar selalu mengedepankan sapta pesona. Dimana, unsur keamanan, ketertiban, kebersihan, kesejukan, keindahan, keramahan, dan kenangan yang harus tetap dijaga.

Baca :  Kesbangpol Kudus Segera Buka Pendaftaran Seleksi Paskibraka 2024, Catat Tanggalnya!