Sat Intelkam Polres Kudus : Masa Depan NKRI Milik Generasi Muda

Kepala Unit Keamanan Sat Intelkam Polres Kudus Iptu Subkhan menjadi narasumber dalam acara Pelatihan Kader Dasar PMII Rayon Syariah Komisariat Sunan Kudus (foto : istimewa)

Kudus, zonanews.id – Kepala Unit Keamanan Sat Intelkam Polres Kudus, Iptu Subkhan, mengingatkan kepada generasi muda bahwa NKRI milik generasi muda.

Hal itu diungkapkan Kepala Unit Keamanan Sat Intelkam Polres Kudus saat menjadi Narasumber dalam Pelatihan Kader Dasar PMII Rayon, Jumat (10/6) lalu.

Dengan mengusung materi yang berjudul ‘Moderasi Budaya Dengan Kearifan Lokal’. Iptu Subkhan menyatakan jika pentingnya membranding diri dan membranding organisasi dengan budaya dan karakter baik.

Bacaan Lainnya

Masa depan NKRI, adalah milik generasi muda saat ini. Jika rasa Nasionalisme generasi muda saat ini sudah terkikis bahkan terbeli dan dikuasai propaganda yang menyerang pikiran dan otak melalui Gadged. Maka bisa dipastikan tidak ada jaminan NKRI masih memiliki harga mati di masa depan.

“Itu adalah salah satu cara berpikir secara strategis yang membedakan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya ketika menemukan permasalahan sosial disekitar lingkungannya,” jelasnya.

Baca :  Tampilkan Kearifan Lokal, 139 Calon Guru Penggerak Angkatan 9 di Kudus Panen Hasil Belajar