Sejumlah Pejabat Eselon II b di Pemkab Kudus Akan Pensiun Tahun Ini

Sejumlah ASN di Kabupaten Kudus yang mengikuti apel di halaman Pendapa Kabupaten Kudus beberapa waktu lalu. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Sejumlah pejabat eselon II b di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus diperkirakan pensiun di tahun 2024 ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kudus, Putut Winarno menyebut, sejumlah pejabat yang akan pensiun adalah mereka yang sudah mencapai batas usia untuk pensiun.

Diantaranya adalah Asisten III bidang Administrasi Umum Sekda Kudus, Mas’ud. Lalu Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kudus, Agung Karyanto, dan Sekretaris DPRD Kudus, Agus Budi Satriyo.

Bacaan Lainnya

“Untuk Pak Mas’ud sekitar bulan Juni atau Juli, lalu Pak Agus dan Pak Agung sekitar bulan September 2024,” kata Winarno saat ditemui di kantornya pada Kamis, 18 April 2024.

Selain tiga orang tersebut, nama pejabat eselon II b Kudus yang akan pensiun tahun ada Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpusda) Kabupaten Kudus, Sam’ani Intakoris.

Menurut Winarno, Sam’ani telah mengajukan pensiun jadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atas permintaan sendiri (APS) sebelum hari raya Idulfitri tahun 2024. Surat permohonan pensiun itu pun telah disampaikan ke Pj Bupati Kudus untuk ditindaklanjuti.

Baca :  Kick Off Harlah Seabad NU, Bupati: Jadikan Kudus Makin Kondusif