Sembuh, Nenek Atemi Tidak Lagi Tinggal di Gubuknya

Camat Kaliwungu Satria Agus Himawan mengantarkan Mbah Atemi naik ambulance untuk diantar ke Panti Pelayanan Sosial Lansia Potroyudan, Jepara (foto : istimewa)

Kudus, zonanews.id – Setelah menjalani serangkaian pengobatan hingga dinyatakan sehat dan sembuh oleh pihak Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus. Atemi, nenek 67 tahun warga Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus tidak lagi tinggal di gubuk sederhana yang terbuat dari karung plastik goni.

Camat Kaliwungu Satria Agus Himawan mengatakan, pulang dari RSI Sunan Kudus, Mbah Atemi akan langsung dibawa ke Panti Pelayanan Sosial Lansia Potroyudan, Jepara. Dan tidak kembali pulang ke gubuk sederhana miliknya.

Mengingat, lanjut Satria, hingga hari ini tidak ada sanak famili yang menjenguk maupun menjemput kepulangan Mbah Atemi di RSI Sunan Kudus.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah mbah Atemi sudah dinyatakan sembuh setelah dirawat selama lima hari. Meski harus masih recovery. Hari ini, langsung kita fasilitasi menuju Panti Lansia Potroyudan Jepara,” jelas Satria saat menjenguk mbah Atemi di RSI Sunan Kudus.

Satria menambahkan, upaya untuk mengembalikan mbah Atemi kepada keluarganya sudah ditempuh. Namun, belum ada respon yang cukup menggembirakan.

Keputusannya membawa ke Panti Lansia tak lain agar nenek 67 tahun tersebut, dapat dirawat dengan baik dan mendapat tempat huni yang layak.

Baca :  Amir, Kakek Difabel Ini Hidup Sebatang Kara di Gubug Reot