Sempat Pesimis, DPC Gerindra Kudus Kini Optimis Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Sulistyo Utomo. (NILA)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Sulistyo Utomo mengaku sempat pesimis bisa memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kekhawatiran itu muncul karena Kudus adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang notabenenya basis pendukung Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan.

Meski demikian, kini pihaknya sangat optimis bisa memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Sebab, bergabungnya partai Golkar, PAN, PKB, dan Partai Gerindra sebagai partai pengusung dan PBB sebagai partai pendukung, diyakini bisa menambah kekuatan di Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

Sebab itu, DPC Partai Gerindra Kudus pun menargetkan bisa menang di Pemilu 2024 nanti.

“Saya optimis insyaallah di Kudus ini dengan bergabungnya partai-partai besar itu, kita bisa menang. Kita targetkan gak muluk-muluk, yang penting menang,” tegas Sulis saat ditemui usai pelantikan DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus, Senin 21 Agustus 2023.

Sebelumnya, Sulis sempat pesimis karena melihat Kudus dan Jawa Tengah sebagai pusat pendukung partai berlogo kepala banteng atau PDI Perjuangan. Apalagi Ganjar Pranowo sebagai incumbent Gubernur Jateng, Sulis merasa cukup susah bisa menang.

Baca :  Anggarkan Rp 4,3 Miliar, Sopir dan Ojek di Kudus Jadi Prioritas Penerima BLT BBM