Serangan Jantung, Mbah Ridwan Meninggal Saat Bekerja di Sawah

Jenazah H. Ridwan yang ditemukan meninggal akibat serangan jantung saat bekerja di sawah, Sabtu 21/05/2021 (foto : Mad)

Kudus, Zonanews.id – Seorang petani warga RT 02 RW 5 Desa Temulus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus bernama H. Ridwan (65) ditemukan tergeletak dan meninggal di area persawahan blok Grintingan, ikut Desa Temulus pada sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (21/05/2022) siang.

Menurut kepala pelaksana harian BPBD kabupaten Kudus Rinardi Budiyanto, timnya mengevakuasi korban yang tergeletak di area persawahan untuk segera dibawa kerumah duka.

“Dari hasil pemeriksaan oleh petugas Tim Inafis Polres Kudus dan dokter dari Puskesmas Mejobo, diduga korban meninggal akibat mengalami serangan jantung, saat sedang bekerja mencangkul sawah,” kata dia, Sabtu (21/05/2022).

Bacaan Lainnya

Diterangkannya, kronologis kejadiannya saat itu korban sedang mencangkul disawah miliknya, menurut para saksi yang juga rekan-rekan korban, tiba-tiba terjatuh lalu tergeletak di tanah.

“Kemudian rekan-rekan korban yang berada tak jauh dari lokasi korban segera bergegas menuju korban dan mengangkatnya untuk dibawa menuju kepinggir sawah,” kata Rinardi.

Baca :  Hanya 5 Hari, Perampokan Bersenpi Di Cilacap Diungkap Polda Jateng dan Jajaran