Sering Menunaikan Salat di Masjid Taqwa Besito, Bupati Kudus Puji Prokes dan Kenyamanan Masjid

Bupati Kudus HM Hartopo saat memberikan sambutaanya di Safari Jumat di Masjid Taqwq Desa Besito, Kecamatan Gebog, Kudus. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Bupati Kudus HM Hartopo mengatakan bahwa pihaknya sering menunaikan ibadah salat di Masjid Taqwa yang berada di Desa Besito, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Terlebih saat pihaknya berolahraga sepeda maupun saat meninjau warga kala pandemi covid-19 merebak di Kudus.

Dalam sambutannya saat Safari Jumat 25 Agustus 2023, pihaknya memuji penerapan protokol kesehatan (prokes) saat pandemi covid-19 dua tahun terakhir, termasuk kenyamanan yang ada.

“Saya beberapa kali singgah salat di Masjid Taqwa. Saat bersepeda dan saat ada kegiatan di Gebog. Dulu waktu pandemi kan sering ke wilayah Gebog, salatnya di sini,” cerita Hartopo.

Bacaan Lainnya

Pihaknya pun menjelaskan, meskipun bangunan masjid tidak begitu luas, fasilitas masjid dinilainya mumpuni. Kebersihan masjid terjaga dan nyaman. Bahkan waktu pandemi pun, protokol kesehatan di Masjid Taqwa lengkap. Ditambah, akses masjid sangat mudah.

“Saat masjid masih menerapkan protokol kesehatan, baik disinfektan, sabun cuci tangan, maupun tempat cuci tangan selalu siap sedia,” paparnya.

Bupati meminta kenyamanan dan kebersihan masjid yang telah baik harus terus dirawat. Sehingga, masjid makin makmur dan tenteram saat digunakan beribadah.

Baca :  35 Daerah di Jateng Terjangkit PMK, Pemerintah Pusat Klaim Respon Cepat