Siap Berlaga di Liga 3 Nasional, Persiku Kenalkan Jersei Baru Bermotif Macan

Skuad tim Persiku Kudus mengenakan jersei baru bermotif macan selama mengikuti Liga 3 putaran nasional 2023-2024. (NILA)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Tim sepak bola dari Kabupaten Kudus, Persiku Kudus memastikan diri siap berlaga di Liga 3 putaran nasional tahun 2023-2024.

Sebelum bertanding merebutkan juara grup i, Persiku Kudus memperkenalkan jersei terbarunya. Pengenalan jersei baru itu pun dikemas dalam sebuah acara yang cukup mewah.

Di atas panggung besar disertai sorot lampu berwarna warni, perkenalan jersei baru Persiku dikemas mewah dengan dihadiri ratusan Suporter Macan Muria (SMK) di Alun-alun Simpang 7 Kudus pada Senin, 29 April 2024 malam.

Bacaan Lainnya

Peluncuran jersei itu pun bersamaan dengan agenda nonton bareng AFC U-23 babak semifinal antara Indonesia melawan Uzbekistan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus.

Di mana bukan hanya suporter yang memadati alun-alun, namun juga banyak masyarakat Kudus yang tumplek blek memadati pusat kota malam tadi.

Peluncuran jersei baru tim Persiku Kudus yang berlangsung di alun-alun Simpang 7 Kudus malam tadi, Senin, 29 April 2024. (NILA)

Manajer Persiku Kudus, Muhammad Ilham Akbar mengatakan, acara yang berlangsung tadi malam bertujuan untuk memperkenalkan kepada publik tentang jersei baru Persiku Kudus.

Dengan motif macan di bagian depan jersei, Persiku ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki tekad layaknya macan, kuat serta optimis untuk menang hingga bisa lolos ke liga 2.

“Makna jersei sesuai motif yang ada, motif macan, sebagai hastag kita, Macan Muria. Jersei kita ada dua warna, biru dan putih,” kata Ilham usai peluncuran jersei malam tadi.

Selain mengenalkan makna dari jersei Persiku yang baru, acara tadi malam juga bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat Kudus bahwa ada sejumlah sponsor yang mendukung Persiku Kudus ke depan.

Baca :  Gandeng Para Kiai, Tim Pemenangan Siap Dukung Pasangan AMIN Menang Pilpres 2024

Rata-rata, sponsornya adalah BUMN, diantaranya ada Pertamina, bank mandiri, pupuk Indonesia, dan sponsor lainnya.