Siap Maju Pilkada Kudus, Sandung Hidayat Intens Komunikasi dengan Parpol untuk Dapat Rekomendasi

Bendahara DPC Partai Gerindra Kudus sekaligus anggota DPRD Kudus, Sandung Hidayat. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kudus, Sandung Hidayat semakin yakin maju bursa calon bupati/calon wakil bupati Kudus untuk Pilkada 2024.

Dirinya pun saat ini sedang aktif menjalin komunikasi intens dengan sejumlah partai politik (Parpol) untuk mendapat rekomendasi.

Diakui Sandung, selain mendapat dukungan dari partainya sendiri, dirinya juga telah mengajukan pendaftaran bacabup-bacawabup Kudus melalui PKB dan Partai Hanura.

Bacaan Lainnya

Dalam waktu dekat, dirinya juga berencana ‘melamar’ Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kudus agar bisa mengusung dirinya di Pilkada November 2024 mendatang.

Sandung menjelaskan, majunya ia dalam bursa Pilkada Kudus tahun ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dikatakan Sandung, Ketum Gerindra telah menugaskan kepada para kader untuk memiliki jabatan di tingkat eksekutif, baik itu Gubernur atau Walikota atau Bupati atau minimal menjadi wakil dari jabatan-jabatan itu.

“Itu perintah Ketum Gerindra yang menugaskan, selagi ada kader (Partai Gerindra) dan elektabilitasnya ada, wajib untuk di eksekutif, minimal wakil,” katanya pada Rabu, 8 Mei 2024.

Untuk tiap DPC Partai Gerindra pun mendapat pesan dari Ketum Prabowo Subianto, bahwa semua DPC di Indonesia untuk tidak ‘mengobral’ rekomendasi partai.

Baca :  Kabar Baik, Disdag Kudus Bakal Gelar Dua Kali Pasar Murah Selama Ramadan