SIG dalam Pembangunan Indonesia yang Berkelanjutan Aman dan Ramah Lingkungan

sosialisasi terkait peran SIG terhadap pembangunan di Indonesia, bertempat di Gedung diklat LP Maarif NU, Demak. (ISTIMEWA)

DEMAK, ZONANEWS.ID – Semen Indonesia Group  yang merupakan salah satu bersama Anggota DPR RI Komisi VI yaitu Nusron Wahid. Agenda menyelenggarakan kegiatan sosialisasi terkait peran SIG terhadap pembangunan di Indonesia, Senin 5 Juni 2023

Dalam kesempatan ini Nusron Wahid selaku Anggota DPR RI Komisi VI menyampaikan bahwa terkait peran dari SIG atau PT Semen Indonesia Tbk yang ikut berkontribusi dalam pmbangunan Indonesia yang aman dan ramah lingkungan.

“Pembangunan Infrastruktur di Indonesia ini ada peran dan kontribusi SIG, apalagi SIG menghadirkan sederet produk dan solusi untuk pembangunan yang ramah lingkungan. Produk semen kantong SIG telah tersertifikasi Green Label dari Green Product Council. SIG juga memiliki produk semen curah non- OPC (ordinary Portland cement) yang ramah lingkungan karena rendah emisi karbon sehingga Pembangunan Indonesia aman dan ramah Lingkungan,” ujar Nusron Wahid.

Bacaan Lainnya

Selain itu SIG menawarkan beton jadi inovatif untuk beragam kebutuhan aplikasi dalam paparannya yang disampaikan dalam kegiatan sosialisasi tersebut yang dilaksanakan Gedung diklat LP Maarif NU. Maka solusi tadi ditawarkan SIG sebagai bukti bahwa BUMN Indonesia maju, adaptif dan inovatif. Mampu menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan pembangunan masa depan.

Baca :  Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Begini Penjelasan Polisi