Sukun U23 League : Banjir Serangan, Pedawang FC Menang Telak 3-0 Atas Putra Jaya

Pertandingan Sukun U23 League antara Pedawang FC (kuning) melawan Putra Jaya (orange) di Lapangan Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Pedawang FC (Pedawang) menghadapi Putra Jaya (Tanjungkarang) pada laga lanjutan Divisi 1 Askab PSSI Kabupaten Kudus Sukun U23 League.

Kedua tim berhadapan di Lapangan Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus pada Minggu, 30 Juni 2024 sore tadi.

Bermain dengan lebih dominan, Ilmi Fahmi cs berhasil mempersembahkan kemenangan telak untuk Pedawang FC dengan skor 3-0.

Bacaan Lainnya

Pada kick-off babak pertama, Pedawang FC dan Putra Jaya langsung bermain lepas. Tampaknya kedua tim saling berusaha agar dapat unggul cepat.

Namun, tim tuan rumah lebih banyak menyerang.

Hingga menit ke-17, Pedawang FC mendapat peluang emas dengan tendangan penalti ke gawang lawan. Tak sia-sia, kesempatan itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh M A Farrel dan mencetak gol pertama.

Tim Putra Jaya pun harus kembali menerima kenyataan pahit, saat M A Farrel kembali mencetak gol gandanya, hanya dengan berselang waktu satu menit dari gol pertamanya.

Putra Jaya masih berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Namun, banyaknya peluang yang ada, belum mampu dikuasai dengan apik. Tim tamu nampak kesusahan menerobos area kotak penalti lawan.

Sebaliknya, Pedawang FC justru berhasil menambah keunggulan atas tim lawan yang kali ini M Naufal Ardiansyah mencetak gol pada menit ke-38.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Pedawang FC sementara waktu berhasil unggul 3-0 atas Putra Jaya.

Masuk babak kedua, Pedawang FC masih tampil menyerang lini pertahanan lawan. Sedang Putra Jaya masih berusaha menyamakan skor dengan sisa tenaga yang ada.

Baca :  Pemuda Kudus Diharap Bersama Bangun Bangsa