Sukun U23 League: Pesta Gol Persigala 6-0 Tanpa Balas Lawan Putra Jaya

Pertandingan Sukun U23 League antara Persigala melawan Putra Jaya di Lapangan Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. (Istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Persigala (Garung Lor) tampil gemilang dengan pesta golnya melawan Putra Jaya (Tanjungkarang) 6-0 dalam Liga Askab PSSI Kabupaten Kudus Sukun U23 League di Lapangan Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Sabtu, 25 Mei 2024 sore tadi.

Menang telak, Persigala membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh gelandang bernomor punggung 17, M Ardiona di menit ke-11. Gol pembuka ini menjadi hadiah manis dari Persigala karena bermain di kandang sendiri.

Tim tamu nampaknya kuwalahan menembus benteng pertahanan dari Persigala. Permainan semakin kacau oleh Putra Jaya. Bukannya berhasil menyamakan skor, Zaenul A di posisi penyerang malah diganjar kartu kuning di menit ke-23.

Bacaan Lainnya

Hingga turun minum, Persigala tetap unggul dengan skor 1-0 dari Putra Jaya.

Dibabak kedua, Persigala semakin trengginas. A Khaeron berhasil mencetak gol ganda berturut-turut pada menit ke-44 dan 45. Tim lawan nampaknya semakin panas dan lagi-lagi diganjar kartu kuning atas permainan kasar dari Renaldy.

Setelah itu, M Surya tampil memuaskan dengan gol keempat yang dipersembahkan untuk Persigala di menit ke 60. Berselang tiga menit, A Khaeron melengkapi penampilannya dengan mencetak gol ketiga alias hattrik.

Sayangnya, Putra Jaya masih belum mampu membobol gawang lewat beberapa kali peluang yang ada. Persigala seakan menunjukkan betapa garangnya mereka, sampai akhirnya gol pamungkas dari M Rizqi K di menit ke-68 menunjukkan betapa hebatnya tim tuan rumah.

Skor 6-0 untuk Persigala menjadi hasil akhir tanpa balas melawan Putra Jaya.

Baca :  Prakiraan Cuaca Kudus 16 Agustus 2022: Langit Berawan