Suport Perkembangan Yoga di Kelurahan Karangturi, Para Mahasiswa Ini Bagikan Hadiah Sembako

Para mahasiswa KKN UPGRIS Kelompok 50 sat menyambangi kelompok Yoga ibu-ibu di Kelurahan Karangturi seraya memberikan kuiz dan membagikan hadiah sembako bagi peserta yoga (Foto: istimewa)

KOTA SEMARANG, ZONANEWS.ID — Yoga bisa dilakukan oleh semua orang. Semua lapisan umur. Tentunya dengan level gerakan yang disesuaikan juga. Karena itu, jenis Yoga pun ada bermacam-macam. Tergantung kebutuhan yang ingin didapatkan.

Perkembangan Yoga kian meningkat apalagi di kalangan ibu-ibu yang mencari rileks disela rutinitas kerja atau urusan rumah tangga. Olah raga yoga merupakan olah raga yang sangat banyak gerakan dan manfaatnya untuk kesehatan fisik dan juga kesehatan pikira serta mental.

Demi mensuport kegiatan olahraga yoga yang dilakukan oleh ibu-ibu di Kelurahan Karangturi, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Para mahasiswa peserta KKN UPGRIS kelompok 50 ikut berpartisipasi dalam pengembangan olahraga yoga yang di selenggarakan oleh ibu ibu di kelurahan tersebut dengan memberikan  semangat yakni berbagi dorprize berupa sembako, Selasa 5 MAret 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Farah Sabrina Azaranza salah seorang peserta KKN kelompok 50, antusias para ibu – ibu peserta olahraga yoga pun sangat luar biasa bersemangat, di mulai dari memberikan pertanyaan pertanyaan untuk seseruan hingga memberikan contoh gerakan yoga yang sering di lakukan oleh para ibu ibu peserta  olahraga yoga.

“Salah satu pertanyaan yang di ajukan oleh para mahasiswi KKN UPGRIS kelompok 50 yaitu adalah apa manfaat dari olahraga yoga itu sendiri, peserta yang berhasil memberikan jawaban dengan benar pun lantas di berikan hadiah berupa gula pasir atau minyak goreng,” jelas Farah.

Baca :  Pendaftar Lapak Dandangan Kudus Membludak, Disdag Akan Verifikasi Ulang