Tabrak Truk Box, Pengendara Motor di Kudus Meninggal 

Lokasi kejadian laka lantas yang melibatkan Truk box dengan pengendara sepeda motor Honda Vario di Jalan Bareng-Colo turut Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Sabtu, 25 Juni 2022. (Foto : Humas Polres Kudus)

Kudus, zonanews.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bareng-Colo, Kudus melibatkan Truk Box Mitsubishi dengan Sepeda motor Honda Vario, Sabtu, 25 Juni 2022.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu pengendara sepeda motor meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan Truk box dengan sepeda motor terjadi di Jalan Bareng-Colo turut Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Melibatkan Truk box K 1481 YB dan sepeda motor Honda Vario,” kata Abit saat dimintai keterangan.

Truk box yang bernomor polisi K 1481 YB dikendarai oleh NR (38) warga Mejobo berjalan dari arah Timur ke Barat hendak menyeberang.

Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi dikendarai oleh RAA (12) warga Jekulo, berboncengan dengan MR (15) warga Jekulo berjalan dari arah Utara ke Selatan.

Baca :  PUPR Gratiskan Sewa Ekskavator Guna Kegiatan Sosial Hingga Kebencanaan di Kudus, Begini Cara Sewanya