TJSL PLN UP3 Kudus salurkan bantuan logistik dan lampu emergency warga terdampak banjir di Kudus dan Demak

Manager PLN UP3 Kudus Firman Sadikin menyalurkan bantuan bantuan berupa barang sejumlah Rp 54.400.000,- kepada korban banjir di Kabupaten Kudus dan Kabupaten Demak melalui Tagana (Taruna Siaga Bencana) dari Kementerian Sosial di Posko Dapur Umum Kemensos yang berlokasi di SPBU Wonoketingal Demak. (istimewa)

KUDUS, ZONANEWS.ID — PT PLN (Persero) melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli hadir memberikan bantuan berupa barang sejumlah Rp 54.400.000,- kepada korban banjir di Kabupaten Kudus dan Kabupaten Demak.

Bantuan yang berasal dari PLN UP3 Kudus ini berupa makanan, obat-obatan, perlengkapan bayi, perlengkapan kebersihan, selimut, alas tidur dan lampu emergency kepada warga yang terkena bencana. Bantuan diserahkan melalui Tagana (Taruna Siaga Bencana) dari Kementerian Sosial di Posko Dapur Umum Kemensos yang berlokasi di SPBU Wonoketingal Demak.

Firman Sadikin, Manager PLN UP3 Kudus beserta karyawan/ti PLN Kudus mengucapkan duka cita mendalam kepada seluruh korban yang terkena dampak bencana banjir.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat prihatin dengan bencana yang menimpa masyarakat saat ini. Semoga korban diberikan kesabaran dan kekuatan untuk melalui musibah ini. Bantuan yang kami salurkan ini hendaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ujar Firman, Rabu 27 Maret 2024.

Pada kesempatan yang sama, Nana “Nay” Suryana – Koordinator Tagana Kementrian Sosial menyampaikan terimakasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan dan langsung mendistribusikan bantuan tersebut kepada warga terdampak.

Baca :  Kata Ramalan Horoskop 26 Juli 2022: Leo, Virgo, Libra, Scorpio