Usia ke-44 Tahun, UMK Kencangkan Sinergi dan Prestasi Menuju World University

Dies Natalis ke-44 UMK. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Universitas Muria Kudus (UMK) mearayakan Dies Natalis ke-44 dengan mengusung tema ‘Sinergi dalam Prestasi Membangun Negeri’. Pada usia ini, UMK yang sudah dikenal secara nasional bisa melebarkan sayap di tingkat dunia.

“Tema bersinergi untuk meraih prestasi sebagai bukti baktinya UMK untuk negeri. Artinya apa, kita tidak bisa untuk sendiri, UMK sudah me-nasional, bahkan sudah dalam upaya mengglobal,” ujar Rektor UMK, Prof Darsono saat ditemui usai Sidang Terbuka Senat Dies Natalis ke-44 UMK, Rabu, 12 Juni 2024.

Rektor UMK menyampaikan bahwa Dies Natalis kali ini menjadi sebuah diorama responsibility dalam menyikapo perubahan-perubahan yang sangat cepat. Pada situasi ini, UMK terus berbenah diri untuk menuju unggul dengan melakukan aksi internal dan eksternal.

Bacaan Lainnya

“Basisnya adalah mutu, sehingga harapannya itu bisa menjadi tagline bagi semua civitas akademika untuk mengeksekusi tugas masing-masing dalam mewujudkan perguruan tinggi yang unggul,” tuturnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Kudus, M Hasan Chabibie yang hadir dalam acara Dies Natalis ke-44, berharap agar UMK bisa menjadi Perguruan Tinggi yang masuk dalam Worl University. Impian itu dapat diwujudkan dengan berbagai upaya.

Baca :  PPDB 2024, Puluhan SD Negeri di Kudus Hanya Dapat 2-9 Siswa Baru