Wanita Bugil Ditemukan Tewas di Kamar Kos Pati: Polisi Pasang Garis Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan

Aparat Polresta Pati memasang garis polisi di sekitar kamar korban yang berada di Kelurahan Pati Lor. Doc. Polresta pati Diduga Korban Pembunuhan, Wanita Bugil di Pati Tewas di Kamar Kos (istimewa)

PATI.ZONANEWS.ID — Lagi kasus diduga kekerasan terjadi di Pati. Warga digegerkan dengan temuan mayat seorang wanita yang diduga korban pembunuhan di sebuah kamar kos di Dukuh Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota, pada Minggu (30/6) dini hari. Polisi dari Polresta Pati segera bertindak cepat dengan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Wanita muda tersebut ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan busana, dengan bekas luka dan darah di tubuhnya, seperti terlihat dari foto yang beredar.

Dinda, seorang warga setempat, menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut diketahui sekitar pukul 00.00 WIB dini hari. “Korban ditemukan di kamar kosnya di Randukuning, baru diketahui jam 12-an malam dan katanya sih korban pembunuhan,” ujar Dinda.

Bacaan Lainnya
Baca :  Milad ke-107, PD Aisyiyah Kudus Perkokoh Dakwah Kemanusiaan untuk Semesta