Wanita Tak Dikenal Masuk ke Dapur Rumah Warga di Kudus Saat Tengah Malam

Gambar tangkap layar dari video cctv yang memperlihatkan seorang wanita hendak masuk ke rumah warga di Kudus. (FOTO & ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Seorang wanita yang tak dikenal tiba-tiba masuk ke dapur rumah warga di Kabupaten, Kudus Jawa Tengah saat tengah malam, Sabtu, 5 Agustus 2023 kemarin.

Rumah yang dimasuki tersebut diketahui milik Yuliadi Mohammad warga Rt 2 Rw 1 Desa Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Dalam aksinya itu, perempuan yang masuk ke rumah Yuliadi tertangkap kamera pengawas atau cctv milik tetangganya. Dalam rekaman memperlihatkan, sebelum masuk ke rumah, wanita yang memakai dres panjang itu mematikan aliran listrik.

Bacaan Lainnya

Usai mematikan aliran listrik sekitar pukul 00.45 WIB ini, langsung masuk rumah dan menuju dapur untuk memasak. Akan tetapi, setelah ditelusuri lebih lanjut, wanita yang juga memakai penutup kepala tersebut diduga memiliki gangguan jiwa.

“Waktu itu saya tengah lembur di depan komputer. Memang pagar ataupun pintu rumah belum ditutup,” kata Yuliadi, Rabu, 9 Agustus 2023.

Tiba-tiba listrik di rumahnya itu mati. Lantaran semua listrik di rumahnya mati, dirinya pun keluar untuk melihat sekitar dan listrikilik tetangganya itu masih nyala semua.

“Saya keluar untuk melihat dan listrik tetangga saya masih hidup. Lalu saya hidupkan kembali,” jelas dia.

Setelah kembali masuk ke dalam ruang tamu, dirinya mendengar ada suara dari arah dapur. Setelah mengecek ke arah dapur, sontak, Yuliadi pun kaget melihat sosok wanita yang tidak kenalnya itu mengambil panci dan mie instan.

Baca :  Pemuda-Pemudi Pegiat Buku Berkumpul, Kopdar Buku di Balai Jagong KudusĀ