Yayat Hidayat Pelatih Berlisensi A-AFC Resmi Direktur Teknik Akademi ASTI

Yayat Hidayat pelatih berlisensi A AFC resmi bergabung sebagai direktur teknik Akademi ASTI Kudus. (foto: Mad)

Kudus, zonanews.id – Yayat Hidayat pelatih berlisensi A AFC resmi bergabung sebagai direktur teknik Akademi ASTI Kudus. Bergabungnya Yayat yang juga mantan pelatih tim liga 2 AHHA PS PAti untuk memperkuat jajaran personalia pelatih di Akademi dengan harapan mendongkrak kualitas siswa dari sisi teknik dan taktik.

Tak hanya Yayat, pada kesempatan yang sama ASTI juga memperkenalkan pelatih baru Onny Teguh Andriyanto dari Bojonegoro yang berlisensi C AFC sebagai pelatih untuk kelompok usia 17 tahun.

Menurut CEO ASTI Kudus, Arif Budiyanto, pihaknya merekrut beberapa personel baru dijajaran pelatih untuk meningkatkan kualitas siswa ASTI dari segi teknik dan taktik.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan oleh Arif dengan ‎bergabungnya Yayat dan Pelatih Kepala Oni Teguh Andrianto, diharap dapat membawa angin segar bagi tim dan akademinya.

“Harapannya bisa mencetak banyak bibit pemain profesional di akademi ini,” ujar Arif Budiyanto saat memperkenalkan jajaran personil baru di Akademi yang ia pimpin.

Seperti diketahui Yayat Hidayat merupakan pelatih yang sudah malang melintang di sejumlah klub sepakbola di Jawa Tengah, termasuk pernah melatih tim Persiku Kudus, Persekat Kabupaten Tegal dan Pelatih PSG Pati atau AHHA PS Pati.

Dijelaskan oleh Arif, sejumlah siswa akademi sepakbola itu beberapa di antaranya sudah membela tim sepakbola profesional.

Baca :  Empat Tim Lolos Semifinal MilkLife Soccer Challenge 2023 Batch 2