Yogyakarta Uji Coba Pendataan MyPertalite Mulai 1 Juli

Yogjakarta mulai uji coba pendataan MyPertalite 1 Juli 2022. (MyPertamina)

ZONANEWS.ID – Pertamina melalui PT Pertamina Patra Niaga mulai melakukan pendataan kendaraan sebagai penerima bahan bakar minyak (BBM) bersubdisi yakni Solar dan Pertalite.

Pendataan dilakukan untuk roda 4 dan roda lebih dari 4 sebagai penerima BBM bersubsidi melalui website subsiditepat.mypertamina.id.

Pendataan tersebut mulai dijalankan per 1 Juli 2022 di 11 kota/kabupaten yang terpilih dalam tahap 1, salah satunya di Kota Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

“Uji coba pendataan di website MyPertamina untuk wilayah Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga per 1 Juli 2022 dilaksanakan di Kota Yogyakarta,” ungkap Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho.

Brasto mengungkapkan website subsiditepat.mypertamina.id, per 1 juli 2022 digunakan untuk melakukan pendataan kendaraan, bukan untuk transaksi melalui aplikasi MyPertamina.

“Masyarakat tidak perlu khawatir apabila belum memiliki aplikasi MyPertamina, karena yang perlu dilakukan saat ini hanya mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id untuk mendapatkan QR Code khusus yang nantinya akan digunakan pada saat pembelian produk Pertalite dan Solar di SPBU Kota Yogyakarta,” terang Brasto.

Baca :  Tertarik Ikut Prakerja? Berikut Syarat dan Cara Daftar Gelombang Selanjutnya