Nelangsa, Ratusan Kontingen Kudus di Porprov Jateng Dilepas, Berjersey dan Atribut Seadanya

Nampak ratusan kontingen Kudus tak berseragam lengkap saat pelepasan jelang Porprov Jateng di Pendapa Kudus, Senin, 31 Juli 2023. (FOTO : RAHAYU)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Ratusan kontingen dari Kabupaten Kudus di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 diberangkatkan langsung oleh Bupati Kudus Hartopo, Senin, 31 Juli 2023.

Usai upacara pemberangkatan di Pendapa Kabupaten Kudus, sejumlah atlet berteriak terkait bonus, dan seragam yang tidak lengkap dan juga tak sesuai.

Dari pantauan zonanews.id, ratusan kontingen Kudus saat pelepasan hanya menggunakan baju dan topi saja. Untuk perlengkapan yang lainnya pun mereka tidak ada.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, ada sejumlah atlet yang sudah memakai sepatu senada. Ada juga yang hanya memakai sendal jepit saat pelepasan tadi.

Salah satu Kontingen dari Cabor Muay thay , Mery mengaku sangat kecewa terhadap KONI Kudus dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) soal persiapan jelang Porprov Jateng 2023.

“Selama ini kita dapat seragam dan atribut kebutuhan atlet yang lengkap, mulai dari jaket, baju, topi hingga sepatu. Tapi ini beda, kamu hanya dapat baju sama topi saja. Terkesan seadanya,” kata Yunita, Senin, 31 Juli 2023.

Ditanya soal dirinya yang hanya memakai sendal jepit, ia mengungkapkan lantaran cabor Gulat tidak mendapatkan jatah sepatu.

Nampak ratusan kontingen Kudus tak berseragam lengkap saat pelepasan jelang Porprov Jateng di Pendapa Kudus, Senin, 31 Juli 2023. (FOTO : RAHAYU)
Baca :  Atapnya Ambruk, Rehab Ruang Kelas SDN 6 Hadipolo Diupayakan Dapat ‘Akselerasi’