Rayakan Idulfitri Tanpa Gangguan, PLN UP3 Kudus Siap Jaga Keandalan Listrik

Apel persiapan alat dan personel oleh PLN UP3 Kudus dalam upaya menjaga keandalan kelistrikan selama ramadan dan idulfitri tahun 2024 ini, Senin, 1 April 2024. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Kudus menggelar apel persiapan alat dan personel pada Senin, 1 April 2024.

Kegiatan tersebut sebagai bukti komitmen PLN UP3 Kudus dalam memberikan layanan terbaik di momen ramadan dan Idulfitri tahun 2024.

Manager PLN UP3 Kudus, Firman Sadikin memimpin langsung kegiatan apel yang diikuti banyak pihak tersebut.

Bacaan Lainnya

Mulai dari jajaran management, pengawas pekerjaan, petugas pelayanan teknik, dan vendor pemeliharaan jaringan dari seluruh ULP di wilayah kerja PLN UP3 Kudus (Kudus, Jepara, Bangsri, Pati, Juwana, Rembang, Blora, dan Cepu).

“Apel siaga ini kami gelar guna mematangkan pelaksanaan penjagaan keandalan pasokan listrik selama bulan ramadan hingga Idulfitri 1445 H,” kata Firman dalam sambutannya.

“Apel ini juga diikuti oleh seluruh personel yang akan bersiaga 24 jam untuk menjaga pasokan listrik agar tetap aman,” ujar Firman melanjutkan.

Dalam kegiatan tersebut, manajemen PLN UP3 Kudus juga turut memastikan peralatan yang dibawa oleh personel lengkap dan sesuai standar K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

Baca :  Pisah Sambut Bupati Kudus, Bergas Siap Lanjutkan Jejak Sukses Hartopo