Rehabilitasi Hartopo ke PDIP Sudah Selesai, Bambang Pacul : Statusnya Anggota Biasa

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum PDIP Bambang Wuryanto atau biasa dikenal dengan Bambang Pacul (kanan) bersama anggota MPR RI Musthofa (kiri) ketika datang ke Kabupaten Kudus, Selasa 25 Juli 2023. (NILA)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Proses rehabilitasi Bupati Kudus HM Hartopo ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan sudah selesai. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto atau biasa dikenal dengan Bambang Pacul.

“Sudah selesai (proses rehabilitasi Hartopo), sudah direhabiliter oleh Bu Ketum (Ketua Umum PDIP) lewat hak khusus beliau,” kata Bambang Pacul saat mendampingi kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani ke Kabupaten Kudus, Selasa 25 Juli 2023.

Proses rehabilitasi Hartopo tersebut menurut Bambang atas permintaan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kudus dan diperkuat oleh tokoh masyarakat yang tidak disebutkan namanya.

Bacaan Lainnya

“Juga diperkuat oleh Pak Musthofa (Bupati Kudus 2008-2018 dan sekarang menjadi anggota MPR RI) yang dulu melaksanakan perintah partai, jadi semuanya sudah oke,” ungkap Bambang.

Atas keputusan yang ada, Bambang Pacul mengatakan bahwa status Hartopo saat ini menjadi anggota biasa di partai berlogo kepala banteng tersebut.

Baca :  Siap Siap, ASN di Kudus Bakal Terima Gaji Ke-13 Bulan Depan