Revlisianto Subekti Resmi Jabat Pj Sekda Kudus

Proses pelantikan pengambilan sumpah janji jabatan Revlisianto Subekti menjadi Penjabat (Pj) Sekda Kudus yang dilakukan langsung oleh Bupati Kudus HM Hartopo di Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa 22 AGustus 2023. (NILA)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Revlisianto Subekti kini resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kudus. Dilantik langsung oleh Bupati Kudus HM Hartopo, sesuai Surat Keputusan (SK), Revli menjabat Sekda Kudus selama 3 bulan, terhitung mulai tanggal 22 Agustus 2023.

Bupati Kudus HM Hartopo mengucapkan selamat atas tugas baru yang diemban Revli ke depan. Pihaknya pun berharap, Revli bisa langsung menyesuaikan diri dengan tugas barunya.

Terlebih selain menjadi Sekda Kudus, Revli juga masih menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

“Perlu diketahui bahwa dalam menjabat Sekda itu memang tidak mudah pertanggungjawabannya, berat sekali. Pak Revli, selain Penjabat Sekda, juga Kepala Bappeda, harapan kami bisa membagi waktu,” ungkap Hartopo dalam memberikan sambutannya selepas pelantikan pengambilan sumpah janji jabatan Pj Sekda Kudus di Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa 22 Agustus 2023.

Pj Sekda Kudus Revlisianto Subekti. (NILA)

Sebagai Sekda, Hartopo mengingatkan bahwa perannya luar biasa. Kedisiplinan hingga komunikasi yang baik antar Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kudus bisa terjalin dengan baik.

Baca :  Tak Sesuai SK Bupati Kudus, Hartopo Sebut Pelantikan Perades di Desa Rahtawu Tidak Sah