Tim Basket Putra dan Putri Kudus Kalah di Pertandingan Pertama Porprov 3X3, Kenapa?

Tim basket putra Kudus (Jersey Putih) Vs tim basket putra Solo di lapangan Gor Bung Karno Wergu Wetan Kudus di ajang Porprov Jateng 2023. (FOTO : RAHAYU)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Pertanding basket 3X3 pertama dalam ajang Porprov Jawa Tengah 2023 sudah di mulai di Stadion GOR Bung Karno Wergu Wetan Kudus, Kamis, 3 Agustus 2023.

Salah satu tim yang harus bertanding merupakan tin tuan rumah yakni tim basket putra dan putri Kabupaten Kudus. Dalam laga pertama yang digelar tadi, tim basket 3X3 putra dan putri Kudus harus menelan pil pahit.

Kontingen dari Kudus harus menerima kekalahan dan gagal memanfaatkan statusnya sebagai tim tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan di lapangan, saat tim basket putra Kudus bermain dengan tim basket putra Solo harus menerima kekalahan dengan skor 12-15. Sedangkan dari tim putri Kudus juga menerima nasib yang serupa setelah di kalah telak dengan tim putri dari Kabupaten Semarang dengan skor 6-17.

Saat laga dimulai, tim putra Kudus terus melakukan perlawan dengan tim putra Solo. Jual beli serangan terus dilakukan dari tim putra Kudus untuk mendapatkan point. Akan tetapi, tim putra Kudus harus menerima keunggulan atas tim putra Solo.

Sedangkan dari tim putri sendiri sulit mengejar ketertinggalannya saat menghadapi tim putri dari Kabupaten Semarang. Sehingga tim putri Kudus tertinggal jauh dan harus menerima kekalahan.

Ketua harian Pengkab basket Kudus Agus Santoso menjelaskan, permain basket 3X3 ini anak-anaknya sudah bermain secara maksimal hari ini. Meskipun di laga perdana ini belum mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca :  Anggota Nyatakan Mosi Tidak Percaya Pada Ketua Komisi B DPRD Kudus, Butuh Sosok Ketua yang Lebih Serius