Ambil Formulir di PPP, Kades Jakenan Novi Eko Yulianto, Siap Bertarung di Pilbup Pati 2024

Kepala Desa (Kades) Jakenan, Kecamatan Jakenan, Novi Eko Yulianto Kades Jakenan, Novi Eko Yulianto saat diwawancarai wartawan, (Foto : MFF)

PATI, ZONANEWS.ID  – Kepala Desa (Kades) Jakenan, Kecamatan Jakenan, Novi Eko Yulianto, telah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Pati 2024.

Novi telah mengambil langkah awal dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PDI Perjuangan. Langkah ini menandai keseriusan Novi dalam mempersiapkan diri untuk bertarung dalam kontestasi politik Pilbup Pati 2024.

“Saya mengambil pendaftaran dari partai PPP untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Saya hari ini mengambil dua formulir, dari PDI dan PPP,” kata dia di Kantor DPC PPP Pati, Kamis, 09 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Jika nantinya diterima di salah satu partai untuk maju ke Pilbup 2024, ia mengaku siap mundur dari jabatan Kades yang masih diemban saat ini.

“Untuk jabatan belum mundur, nanti meninjau aturan KPU. Nanti kalau sudah mendekati mungkin saya akan mengundurkan diri dari kepala desa,” jelas Novi.

Baca :  KPU Kudus Gelar FGD Perumusan Kebijakan Pemungutan dan Penghitungan Suara di Pemilu 2024