Daftar Pemain Skuad Garuda di Malaysia Open 2022

Antony Sinisuka Ginting berlatih jelang Malaysia Open 28 Juni -3 Juli 2022. (Instagram @badminton.ina)

ZONANEWS.ID – Jelang turnamen bulutangkis Malaysia Open, skuad Garuda telah mengumumkan daftar pemain yang akan diboyong untuk merebutkan gelar tersebut.

Beberapa pemain andalan senior seperti Jonatan Christie, Antony Sinisuka Ginting hingga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masuk menjadi salah satu daftar yang akan berlaga.

Pelatih Indonesia, Rionny Mainaky memiliki ekspektasi cukup tinggi dalam turnamen Malaysia Open kali ini.

Bacaan Lainnya

Dia berharap anak asuhnya dapat bermain dengan baik dan maksimal menghadapi setiap pertandingan, meskipun tidak dalam kekuatan penuh.

“Walau tidak dengan kekuatan penuh, tapi tim ini juga merupakan tim terbaik dan sudah siap bertanding. Fokus sudah bagus dan dalam keadaan fit semua,” kata Rionny, seperti dikutip Zonanews.id dari Instagram @badminton.ina.

Selain itu Rionny juga mengatakan agar para pemain tak terpengaruh hasil kurang memuaskan di turnamen Indonesia Open sebelumnya.

Justru hasil tersebut menurutnya dapat menjadi motivasi untuk bermain lebih baik dan menyumbang gelar di Malaysia Open.

“Hasil kurang baik di Indonesia Open kemarin harusnya tidak membuat mereka down, tapi menjadi motivasi untuk membalas kekalahan dan meraih prestasi. Saya harap anak-anak menyumbang gelar di turnamen ini,” imbuhnya.

Baca :  AFF Tak Temukan Pelanggaran Laga Vietnam VS Thailand