Kampanye Kreatif Tim Pemenangan Luthfi-Yasin di Kudus, Ajak Ribuan Warga Senam Bersama dengan Banyak Doorprize

Ribuan warga Kudus mengikuti kegiatan senam bersama yang diselenggarakan oleh Tim pemenangan paslon Lusthfi-Yasin di Lapangan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus pada Minggu, 20 Oktober 2024. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Tim pemenangan Luthfi-Yasin di Kabupaten Kudus mengajak ribuan warga mengikuti senam sehat bertajuk “Ngopeni Sehat Ngelakoni Senam” di Lapangan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kudus pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Kegiatan itu pun merupakan kampanye kreatif yang dilakukan para relawan demi menarik sebanyak-banyaknya dukungan untuk pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Koordinator Pemenangan Luthfi-Yasin di Kabupaten Kudus, Didik HS mengatakan bahwa acara tersebut bukan hanya sekadare berolahraga, namun juga menjadi sarana mempererat kebersamaan warga sekaligus memperkenalkan lebih dekat visi-misi paslon nomor urut 02 tersbeut kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dengan dipandu oleh instruktur senam profesional, ribuan peserta terlihat bersemangat mengikuti setiap gerakan, sembari sesekali menyuarakan yel-yel dukungan untuk pasangan Luthfi-Yasin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah hadir. Pesan dari Bapak Ahmad Luthfi dan Gus Yasin, mari kita jaga kedamaian dalam Pilkada Jateng,” ujar Didik.

Baca :  KPU Kudus Serahkan Hasil Verifikasi Administrasi Paslon Bupati-Wakil Bupati, Ada yang Belum Memenuhi Syarat