Polres Kudus Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama dalam pencanangan Zona Integritas di Aula Parama Satwika Polres Kudus. (Foto : Humas Polres Kudus)

Kudus, zonanews.id – Polres Kudus telah melaksanakan kegiatan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI), Jumat (17/06/2022) kemarin.

Hadir dalam pencanangan Bupati Kudus H.M Hartopo, Dandim 0722/Kudus yang diwakilkan, Serta undangan yang lainnya. Hadir pula Wakapolres Kudus, Para Kabag dan Kapolsek di Aula Parama Satwika Polres Kudus.

Kegiatan pencanangan ini ditujukan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bacaan Lainnya

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, menekankan kepada seluruh anggota Polres Kudus, untuk melaksanakan tugas secara bersungguh sungguh.

Pihaknya juga meminta agar setiap anggota memiliki rasa tanggung jawab yang penuh. Dalam melayani dengan sepenuh hati untuk Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Sebagai salah satu polres yang mendapat predikat pembangunan Zona Integritas (ZI) diwilayah Polda Polda Jateng. Mari kita tingkatkan pelayanan di Polres Kudus terhadap masyarakat secara professional,” imbuhnya.

Baca :  Siapkan Lapangan Jelang Verifikasi, Irigasi Sprinkler Dipasang di 24 Titik Lapangan Stadion Wergu Wetan Kudus