Sukun U23 League : Gol Ganda Farokhul Antar Persig Menang Lawan AMN FC

Pertandingan Sukun U23 League antara Persig melawan AMN FC di Lapangan Desa Gribig. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Persig (Gribig) tampil menakjubkan melawan AMN FC (Ngembalrejo) dalam laga lanjutan Sukun U23 League pekan kelima.

Laga Persig vs AMN FC digelar di Lapangan Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kudus, Sabtu, 1 Juni 2024 sore tadi. Tim tuan rumah berhasil unggul dengan skor 2-1.

Sejak kick-off babak pertama, Persig tampil mendominasi. Mereka intens tebar serangan ke lini pertahanan lawan dengan garang.

Bacaan Lainnya

Lain dengan tim lawan yang terlihat masih kaku dengan arena lapangan. Para pemain bermain sangat kacau dan tak berhasil mendapat peluang merebut bola.

Baru bermain tujuh menit, Persig sudah mampu membobol gawang. Mereka berhasil mencetak gol pembuka dengan sangat cepat berkat aksi M Farokhul.

Luar biasanya, hanya berselang dua menit, pemain Persig bernomor punggung 7 itu pun kembali mencetak gol gandanya di menit ke-9 dengan cantik.

Beberapa kesempatan coba dimanfaatkan oleh AMN FC untuk menyamakan skor kedudukan. Namun, permainan mereka masih tetap amburadul dan semakin terdominasi.

Hingga turun minum, AMN FC masih belum bisa mencetak gol. Skor unggul 2-0 berhasil diamankan Persig pada babak pertama.

Berlanjut pada babak kedua, AMN FC mencoba memanaskan arena pertandingan. Mereka mulai menginvansi lini pertahanan lawan dan mengubah posisi dominasi.

Berhasil mencetak dua gol di babak pertama sepertinya membuat Persig bermain santai. Tim tuan rumah ini tidak lagi melakukan serangan-serangan tajam, justru sebaliknya.

Baca :  Pemkab Kudus Fokus Pembangunan Infrastruktur Daripada Pendaftaran Outsourcing