Sukun U23 League: Menang Lawan AMN FC, PS Klumpit Geser Persigala dari Puncak Klasemen

Pertandingan Sukun U23 League antara PS Klumpit (kuning) melawan AMN FC (biru) di Lapangan Djambu Bol Kudus. (MIA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – PS Klumpit kembali unggul pada laga lanjutan Askab PSSI Kabupaten Kudus bertajuk Sukun U23 League Pekan Keenam. Tim besutan dari Desa Klumpit itu kembali menang dengan skor 1-0 melawan AMN FC.

Bertanding di markas AMN FC, yakni di Lapangan Djambu Bol Desa Ngembalrejo, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Minggu, 9 Juni 2024 sore. PS Klumpit berhasil menguasai arena pertandingan dan mencundangi sang tuan rumah.

Hasil pertandingan sore tadi, mengantarkan kembali PS Klumpit ke puncak Klasemen Sementara Sukun U23 League Pekan Keenam. Menggeser Persigala (Garung Lor) yang sempat duduk di puncak saat bermain seri dengan Lawet FC (Loram Wetan) sore kemarin, Sabtu, 8 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Sejak dimulainya kick-off babak pertama, PS Klumpit tampil dengan apik. Menerjunkan pemain-pemain terbaiknya, tim tamu ini langsung menginvasi tim lawan dengan serangan-serangan panas di dekat gawang.

Tak mau kalah, tim tuan rumah juga membalas dengan serangan tajam yang membuat benteng pertahanan tim lawan sedikit kualahan. Namun, satu gol pun belum tercipta meski banyak peluang yang datang ke tim AMN FC.

Hingga menit ke-39, akhirnya gol tercipta untuk PS Klumpit lewat pemain bernomor punggung 15, Khoirul Falah. Papan skor akhirnya berganti menjadi 1-0 untuk PS Klumpit.

Tidak ada gol lagi yang tercipta setelah itu. Hingga turun minum, PS Klumpit berhasil mengamankan skor 1-0 dari AMN FC.

Berlanjut babak kedua, serangan demi serangan terus ditembakkan oleh kedua tim. Bola terus tergiring dari pemain AMN FC, kemudian berhasil direbut oleh PS Klumpit.

Baca :  Mencicipi Sajian Intip Ketan di Momen Suronan

Pertandingan semakin panas. Keblabasan panas, Khoirul Falah yang berhasil menyumbang gol untuk PS Klumpit akhirnya harus ditendang keluar karena mendapat dua kartu kuning dari wasit, masing-masing di menit ke-33 dan 56.