Wujudkan Kurikulum MBKM, UMK Jalin Sinergitas dengan Bawaslu Kudus

Moh Wahabil Minan Ketua Bawaslu Kudus menerima cenderamata dari Dekan Fakultas Hukum UMK Hidayatullah di Kantor Bawaslu Kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)

KUDUS, ZONANEWS.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kudus menjalin kerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus (UMK), guna mewujudkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Kudus, Pimpinan Fakultas Hukum UMK serta Dosen Fakultas Hukum UMK, yang berlangsung di Kantor Bawaslu Kabupaten Kudus, pada Kamis 30 Juni 2022.

Adanya jalinan kerjasama menjadi salah satu upaya realisasi program MBKM, yang merupakan kebijakan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Kabupaten Kudus Moh Wahibul Minan menyampaikan, perjanjian kerjasama tersebut merupakan kelanjutan dari Memorandum of Understanding (MoU) yang telah dilangsungkan sebelumnya antara Bawaslu Kabuputan Kudus dengan UMK.

“Karena itu, Bawaslu siap menjalankan isi kerja sama untuk berkontribusi dalam membimbing dan mendidik mahasiswa Fakultas Hukum UMK,” katanya saat dihubungi, Kamis 30 Juni 2022.

Baca :  Selama 90 Hari, Balita Kurang Gizi dan Ibu Hamil KEK Dikawal dengan PMT Lokal