22 Dosen UMKU Terima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari Kemendikbudristek

Acara penandatanganan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat oleh LPPM dengan dosen UMKU. (Istimewa)

KUDUS, ZONANAEWS.ID – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) menggelar acara penandatanganan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat yang melibatkan para dosen di lingkungan UMKU. Acara ini berlangsung di Ruang Serbaguna UMKU, Selasa, 2 Juli 2024.

“22 dosen berhasil mendapatkan hibah meliputi 15 hibah internal dan 7 proposal Hibah dari Direktorat Riset, Teknologi, Dan Pengabdian Masyarakat (DRTPM) Kementerian pendidikan,kebudayaan,Riset dan Teknologi,” ungkap Ketua LPPM UMKU, Diana Tri Lestari.

Menurutnya,  proses seleksi hibah penelitian dan pengabdian masyarakat ini dilakukan secara ketat dengan melibatkan tim reviewer independent.

Bacaan Lainnya

“Dari sejumlah proposal yang masuk, hanya yang memenuhi kriteria terbaik yang lolos. Kami ingin memastikan bahwa setiap dana hibah yang diberikan dapat dimanfaatkan secara optimal dan memberikan dampak positif, saat ini juga sedang berlangsung proses seleksi proposal hibah internal batch ke-2,” katanya.

Salah satu penerima hibah, Taftazani menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan ini.

Baca :  Incip Gohyong, Kuliner yang Lagi Hype di Kalangan Milineal dan Gen Z di Kudus