Polri hingga Masyarakat Kudus Latihan Menembak Bersama, Kapolres: Ajang Jaring Bibit Unggul

Latihan menembak bersama yang diselenggarakan Polres Kudus dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 pada Rabu, 26 Juni 2024. (ZONANEWS.ID)

KUDUS, ZONANEWS.ID — Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kudus menyelenggarakan latihan menembak bersama di lapangan tembak “Barracuda” Pura Group turut Jalan Logung, Desa Tanjungrejo RT 1 RW 8, Kecamatan Jekulo, Kudus pada Rabu, 26 Juni 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, Direktur HR-GA PT Pura Group Agung Subani, jajaran Kapolsek, Camat, anggota klub menembak dari Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kudus dan Muria Shooting Club (MSC), dan sejumlah awak media di Kabupaten Kudus.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto menjelaskan, olahraga bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri, PT Pura, hingga masyarakat Kudus dalam mempererat silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, melalui kegiatan ini pula ditemukan bibit atlet unggul dalam olahraga menembak.

“Melalui latihan menembak ini, selain untuk mempererat silaturahmi, tapi juga sebagai ajang mencari bibit unggul dalam olahraga menembak,” ungkap Kapolres.

Harapan itu pun didukung oleh Dandim Kudus, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu hal positif dalam menjalin kebersamaan serta sinergitas antar TNI-Polri dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Ini menjadi momen kebersamaan dan sinergitas, bukan hanya TNI Polri tapi juga pihak-pihak terkait lainnya serta masyarakat Kudus,” kata Dandim.

Baca :  Perang Sarung Jelang Sahur, 11 Remaja Diamankan Polres Kudus